Galau Banget, Selena Bikin Lagu tentang Dua Mantan Sekaligus

Galau Banget, Selena Bikin Lagu tentang Dua Mantan Sekaligus
Selena Gomez memerankan beberapa karakter dalam klip Bad Liar. (SELENA GOMEZ VEVO)

jpnn.com - Selena Gomez menjadikan kegagalannya menjalin asmara dengan Justin Bieber dan The Weeknd sebgai inspirasi.

Dia dikabarkan tengah berkerja sama dengan penulis lagu untuk menulis lagu tentang hubungannya dengan dua mantan kekasihnya itu.

"Dia sedang mengerjakan ide dengan penulis untuk lagu-lagu tentang perpisahan, dan semua tentang suka duka dengan Justin dan The Weeknd," kata seorang sumber terdekat Selena kepada Hollywood Life.

Sumber itu menambahkan bahwa Selena Gomez merasa karya yang berasal dari kisah cinta bisa menghasilkan keindahan.

"Dia merasa bahwa musik yang berasal dari itu bisa menyentuh seperti yang dilakukan teman-temannya. Lagu-lagu Taylor Swift untuk karirnya ketika dia bernyanyi tentang cinta yang ditemukan dan hilang," ucapnya, dilansir Aceshowbiz, Jumat (6/4).

Belum diketahui, sejauh mana proses penciptaan lagu yang dibuat Selena. Lagu tentang hubungannya dengan Justin Bieber dan The Weeknd itu diprediksi masuk ke dalam album terbarunya nanti.

Sekadar informasi, Selena pertama kali memadu kasih dengan Justin Bieber beberapa tahun lalu. Setelah putus dia pun jatuh ke pelukan The Weeknd.

Namun sejak tahun lalu Selena dan Justin pun kembali menjalin asmara. Lagi-lagi cinta mereka kandas karena dikabarkan tidak mendapat restu dari ibunda Selana Gomez. (ded/JPC)


Selena Gomez dikabarkan tengah berkerja sama dengan penulis lagu untuk menulis lagu tentang dua mantannya sekaligus


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News