Ya Ampun, Justin dan Selena Putus Lagi?

Ya Ampun, Justin dan Selena Putus Lagi?
Justin Bieber dan Selena Gomez usai sesi hot pilates di Hollywood. Foto: TheBlast.com

jpnn.com - Gosip tak sedap tentang hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kembali berhembus. Kabarnya, mereka terpaksa mengakhiri hubungan lantaran tak dapat restu dari ibu Selena.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (13/3), sejak keduanya menjalin percintaan, ibunda Selena memang secara jelas menentangnya.

"Selena dan Justin memutuskan untuk break (beristirahat), terutama karena ibu Selena dan ketidaksetujuannya terhadap Justin," kata seorang sumber pada Us Weekly.

Menurut sumber terdekat itu, keluarga Justin memang menyukai Selena. Namun, keluarga Selena justru sebaliknya.

Meskipun pelantun Wolves itu telah berusaha meyakinkan keluarganya bahwa Justin telah berubah. Tapi, Teefey tak bergeming.

"Hubungannya dengan Justin telah benar-benar mempengaruhi hubungannya dengan ibunya, dan ini sangat sulit baginya karena dia sangat dekat dengan ibunya,"

"Selena memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk memberi keluarganya kesempatan untuk menerima bahwa dirinya dan Justin menjadi pasangan lagi," jelas sumber yang sama.

Kemesraan Selena dan Justin terakhir terlihat pada akhir Februari lalu. Saat itu mereka menghadiri pernikahan ayah Justin, Jeremy dengan Chelsey Robelo di Jamaika.

Gosip tak sedap tentang hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kembali berhembus. Kabarnya, mereka terpaksa mengakhiri hubungan lantaran tak dapat restu

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News