Kesal Diserang Warganet, Kemal: Gue Bukan Fan Justin Bieber

Kesal Diserang Warganet, Kemal: Gue Bukan Fan Justin Bieber
Kemal Palevi. Foto: Instagram

jpnn.com, LOS ANGELES - Mendapat serangan dari fan Justin Bieber, aktor dan penyiar radio Kemal Palevi memberikan klarifikasinya.

Melalui Instagram Story-nya, Kemal mengaku terganggu dengan komentar nyinyir dari warganet.

"Gue agak muak dengan masalah Justin Bieber ini. Jujur aja gue tuh ke sini bukan untuk ketemu dengan Justin Bieber. Gue tuh ke sini untuk liputan basket yang gue cintai dari kecil," buka Kemal, Senin (19/2).

"Kalian enggak tahu kan gimana kejadian yang sebenarnya itu. Jadi kalian semua jangan pada nuduh gue yang enggak-enggak deh. Jujur ini tuh sudah ganggu mood kerja gue di sini," lanjut Kemal lagi.

"Gue tuh di sini kerja bayangin aja gue harus terus bikin Insta Story soal basket ini dan ngepost terus. Gue di sini itu kerja sendirian. Enggak ada kru, nggak ada yang bantuin dan itu capek banget. Nah pas acaranya selesai gue tuh disuruh ke bawah sama panitianya. Sebenarnya gue ngincer dua orang nih tapi karena buru-buru jadinya cuma dapat satu aja," tuturnya.

"Pas gue beres-beres, tiba-tiba si Justin itu lewat depan gue. Gue panik kan nah gue itu refleks banget langsung ngarahin handphone gue ke depan dia. Gue pikir kan keren kali ya kalau di YouTube gue ada dia. Nah pada saat itu yang paling cepat adalah Insta Story jadilah gue Insta Story itu," bebernya lagi.

Mendapat serangan dari fan Justin Bieber, aktor dan penyiar radio Kemal Palevi langsung memberikan klarifikasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News