Kamis, 18 Oktober 2018 – 10:27 WIB

Justin dan Selena Tak Bisa Bersama di Hari Valentine?

Selasa, 13 Februari 2018 – 17:07 WIB
Justin dan Selena Tak Bisa Bersama di Hari Valentine? - JPNN.COM

jpnn.com - Kabar baik bagi yang mengharapkan Justin Bieber dan Selena Gomez hidup bahagia bersama sampai akhir hayat mereka. Jelang Valentine, pasangan yang sering putus nyambung ini kembali terlihat mesra.

Sebelumnya sempat diragukan apakah Jelena (sebutan untuk pasangan ini) bakal menghabiskan hari kasih sayang bersama. Pasalnya, Selena diharapkan hadir di acara New York Fashion Week, pada Selasa (13/2) ini.

Namun, dilansir dari aceshowbiz, sebelum perayaan hari kasih sayang dimulai, pasangan ini sudah terlihat menghabiskan waktu bersama. Justin dan Selena terlihat bersenang-senang pada Minggu (11/2), di sebuah hotel Laguna Beach di California.

Dalam video yang diunggah TMZ, keduanya terlihat berada di tepi kolam di bawah sebuah payung besar. Pelantun Despacito itu terlihat mengenakan kaus putih ukuran besar dengan celana pendek hitam. Sementara itu, sang kekasih tampak nyaman dalam balutan jumpsuit abu-abu dengan rambut kucir ekor kuda yang lucu.

Dilansir dari Hollywood.com, Justin memang merencakan liburan yang tenang berdua dengan sang kekasih pasca digosipkan putus.

"Justin sedang dalam perjalanan ke luar kota dan dia mengajak Selena Gomez untuk bergabung dengannya untuk liburan yang berdua saja. Setelah meninggalkan LA (Los Angeles), dia berharap Selena akan bergabung dengannya untuk liburan pra-Valentine bersama," ujar seorang sumber.

Sumber itu juga melanjutkan bahwa keduanya berencana tinggal beberapa malam dan ingin menghabiskan waktu romantis bersama.

"Rencananya nanti tinggal di lokasi rahasia, dengan resor mewah, di luar Los Angeles setidaknya dalam beberapa malam dan dia (Selena) berharap dapat melepaskan diri dari jadwal sibuknya untuk bergabung dengan Justin untuk beberapa waktu romantis saja," lanjut sumber.

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar