Eiffel I'm in Love 2 Tayang Perdana di Hari Valentine

Eiffel I'm in Love 2 Tayang Perdana di Hari Valentine
Sunil Soraya (tiga dari kiri) bersama para pemain Eiffel I'm in Love 2 saat jumpa pers di Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com - Eiffel I’m in Love 2 sudah memancang tanggal ’’cantik’’ untuk rilis. Yakni, pada Valentine’s Day 14 Februari mendatang. Meneruskan kisah cinta Tita dan Adit yang kembali diperankan Shandy Aulia dan Samuel Rizal.

Kisahnya melanjutkan perjalanan cinta mereka yang lucu tapi problematik, yang sebenarnya sudah happy ending di Eiffel I’m in Love.

Pada film kedua, ceritanya, Tita dan Adit menjalani LDR (long distance relationship). Adit di Paris, Tita di Jakarta. Setelah 12 tahun berpacaran, Tita galau karena Adit tak kunjung melamarnya.

Untuk menjawab rasa gelisah dan penasarannya, Tita menyusul ke Paris. Menurut sutradara Rizal Mantovani, problem yang dihadapi pasangan itu sering ditemukan di masyarakat.

Loncatan waktu 12 tahun tentu membuat karakter Adit dan Tita mengalami perubahan. Rizal meminta Shandy-Samuel mencari kembali karakter Tita dan Adit yang dulu, lalu membuatnya lebih dewasa.

’’Di film kedua ini, Tita lebih wise dalam menghadapi masalah yang complicated,’’ ungkap Shandy saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos Jakarta pada Kamis (25/1).

Begitu ditawari untuk kembali memerankan Tita, Shandy langsung mau. Shandy jatuh cinta dengan karakter yang dimainkannya maupun cerita film. Saat membaca naskah sekuel tersebut, Shandy langsung merasa klik.

Eiffel I’m in Love sangat berkesan bagi Shandy. Itu adalah film perdananya sebagai aktris yang membuka jalan ke dunia hiburan tanah air saat usianya masih sangat muda.

Eiffel I’m in Love 2 akan meneruskan kisah cinta Tita dan Adit yang kembali diperankan Shandy Aulia dan Samuel Rizal.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News