JPNN.com

Begini Cara Marco Motta Usir Kebosanan saat Karantina Mandiri

Minggu, 22 Maret 2020 – 23:59 WIB Begini Cara Marco Motta Usir Kebosanan saat Karantina Mandiri - JPNN.com
Marco Motta. Foto: capture IG Marco Motta

jpnn.com, JAKARTA - Marco Motta, bek sayap Persija Jakarta memiliki cara tersendiri mengusir kebosanan dalam masa istirahat kompetisi di tengah merebaknya wabah Virus Corona. Dia turut mengajak kepada penggemarnya untuk melakukan stay at home challange.

Tantangan itu berupa melakukan jugling tetapi bukan menggunakan bola. Sebagai gantinya, gulungan tisu yang biasanya ada di toilet, dikontrol beberapa kali sebelum ditendang.

Dia menunjukkan dengan merekam aksinya di apartemennya. Dia juga menyertakan caption berupa tantangan kepada pemain-pemain Persija Jakarta lainnya. Sebab, meskipun tak tertulis secara langsung, ada tantangan berbunyi "waiting for your video tigers!".

Tantangan itu seolah-olah ingin mengajak pemain lain, karena tigers artinya macan, yang selama ini identik dengan Persija, Macan Kemayoran.

Marco Motta juga menyertakan tagar quarantinelife, sebagai penegasan bahwa dirinya saat ini memilih untuk tinggal di apartemen, menghabiskan waktu di sana dan enggan ke mana-mana. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...