Bukan Soal Uang, Marco Motta Beber Alasan Pilih Persija Jakarta

Bukan Soal Uang, Marco Motta Beber Alasan Pilih Persija Jakarta
Marco Motta (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain asing anyar Persija Jakarta menegaskan kehadirannya di Ibu kota bukan mengejar uang. Satu-satunya alasan utama yang membuat dia bergabung dengan Persija ialah sepak bola.

"Saya datang ke sini untuk sepak bola. Tentu saja. Karena hal pertama bagi saya adalah sepak bola. Hidup saya hanya tentang sepak bola, dan keluarga," kata Marco Motta, di kantor Persija, Senin (3/2).

Sejatinya, Motta masih memiliki sisa kontrak dua tahun di klub lamanya, Omonia Nicosia. Namun, suasana klub di sana yang membuatnya terdorong untuk segera hengkang ke klub lain.

"Bermain sepak bola yang ada dalam pikiran saya. Contohnya, musim lalu saya di tim lain dengan kontrak tiga tahun, tetapi saya kurang nyaman karena mereka punya banyak masalah di sana," ungkapnya.

Pemain 33 tahun tersebut menuturkan, saat ada tawaran bagus dari sebuah klub besar di Indonesia, dia tak mau mempertimbangkan terlalu lama dan memutuskan menerima pinangan dari Persija.

BACA JUGA: Dorrrr! Roy dan Hendra Langsung Ditembak Mati di Tempat, Tak Ada Ampun

"Saya ketika dihubungi Persija, yang saya ingat stadion besar, di mana saya pernah main di sana lawan All Stars pada 2014 karena itu saya di sini," terangnya. (dkk/jpnn)

Pemain asing anyar Persija Jakarta menegaskan kehadirannya di Ibu kota bukan mengejar uang. Satu-satunya alasan utama yang membuat dia bergabung dengan Persija ialah sepak bola.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News