Begini Cara Megawati Merayakan Ultah Bersama Sahabat dan Elite PDIP

Begini Cara Megawati Merayakan Ultah Bersama Sahabat dan Elite PDIP
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun ke-77 bersama keluarga dan para sahabat. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun ke-77 bersama keluarga dan para sahabat. Dalam perayaan itu hadir juga menteri yang tergabung dalam pemerintahan di era pemeritahannya dan era saat ini.

Para menteri yang tergabung dalam Pemerintahan Megawati yang disebut Kabinet Gotong Royong, terlihat hadir bersama sejumlah Ketua DPP PDIP dan ikut bersantap sambil bincang santai dengan Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin ( 23/1).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memandu prosesi menyanyikan lagu ulang tahun dan pemotongan kue.

Seusai pemotongan kue, Megawati berfoto dengan anak dan cucu. Tidak lupa, Megawati mengajak mereka untuk berpose salam tiga jari, khas PDIP.

Sejumlah menteri dan kepala lembaga yang saat ini berada di pemerintahan Jokowi juga hadir seperti Yasonna Laoly, Tri Rismaharini, Abdullah Azwar Anas, Hendrar Prihadi, pun meminta kesempatan berfoto bersama.

Dua saudara laki-laki Megawati, Guntur dan Guruh juga memberi pelukan hangat dan mengajak presiden kelima RI itu berfoto bersama.

Sambil meladeni permintaan foto bersama, Megawati juga memanggil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, untuk ikut berfoto bersama.

Arsjad dengan sigap ikut bergabung. Sementara Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesudibjo dan istri pun tak lupa meminta foto kepada Megawati sebelum pamit.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memandu prosesi menyanyikan lagu ulang tahun dan pemotongan kue.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News