Begini Cara Mudah Ajarkan Anak Menyukai Buah dan Sayur

Begini Cara Mudah Ajarkan Anak Menyukai Buah dan Sayur
Anak-anak belajar mengenal buah dan sayur hasil petani Indonesia. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG - Dalam acara Farm To Table ini, AEON MALL BSD CITY bekerja sama dengan Kementerian Pertanian Republik Indonesia dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) menyajikan beragam sayur dan buah lokal segar.

Semua ragam sayur dan buah segar itu dibawa langsung para petani. Mereka juga membawa buah langka yang sudah jarang ditemukan di pasaran

Edukasi seputar pentingnya mengonsumsi sayur dan buah-buahan kepada anak-anak, menjadi salah satu program utama di Farm To Table tahun ini.

Belajar menanam juga diajarkan kepada anak-anak. Menyajikan beragam program belanja menarik seperti Spend & Get berupa cashback AEON Mall Shopping Voucher, Diskon khusus di Farm To Table sebesar 10% untuk pemegang kartu Eternity Privilege.

Acara ini menyajikan pameran beragam buah dan sayur lokal segar yang berlangsung mulai 25 Oktober hingga 4 November 2018, yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat.

Dalam acara itu, sejumlah siswa taman kanak-kanak dari berbagai sekolah di kawasan BSD City, berkunjung ke AEON Mall BSD City dalam rangka kegiatan "Farm to Table".

Mereka menggelar tari-tarian di panggung utama sekaligus menggali ilmu seputar pentingnya mengonsumsi buah dan sayuran.

"Sesuai dengan konsep AEON Mall BSD City, yaitu `For Your Smart Living`, kami kembali menyelenggarakan acara Farm To Table. Tujuan dari event ini tidak hanya untuk menghibur tetapi juga berbagi informasi serta mengedukasi berbagai cara menerapkan gaya hidup sehat kepada customer. Selain pameran buah dan sayur, kami juga mengundang siswa dari berbagai sekolah taman kanak-kanak untuk datang ke Farm To Table," ujar Juanita Rustandi, Senior Manager Operasional AEON Mall BSD City.

Farm To Table mengajak anak untuk mengenal buah dan sayur lokal hasil dari petani Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News