Begini Cara Nadine Chandrawinata Mengenal Karakter Seseorang

Begini Cara Nadine Chandrawinata Mengenal Karakter Seseorang
Nadine Chandrawinata memamerkan tas mini berbentuk globe pemberian sang suami, Dimas Anggara. Foto: Hanung Hambara/Jawa Pos

jpnn.com - Artis Nadine Chandrawinata mengatakan, salah satu cara terbaik dalam mendalami karakter seseorang adalah melalui bepergian alias travelling.

Hal itu pula yang dilakukannya saat mulai menjalin hubungan dengan sang suami, Dimas Anggara.

"Paling bagus untuk berkenalan dengan seseorang itu salah satu triknya lewat travelling. (Travelling) bukan untuk melihat sifat aslinya saja, tetapi apakah bisa berkomunikasi di situ," kata Nadine seperti dikutip dari Antara, beberapa waktu lalu.

Puteri Indonesia 2005 yang kini aktif jadi pegiat lingkungan hidup ini menambahkan, semesta memberikan ujian bagi sebuah hubungan.

“Aku percaya di situ ada sentuhan dari alam juga. Dalam arti, semesta membuat kami untuk jadi lebih kompak. Atau, bagaimana supaya kami bisa lebih berkenalan tanpa emosi," ujar Wakil Indonesia di Miss Universe 2006 itu.

Menurut perempuan 35 tahun itu, karakter asli seseorang akan terlihat setelah beberapa kali melakukan perjalanan bersama.

“Kalau baru satu dua hari enggak kelihata. Setelah lima hari atau saat kondisi badan sudah tak bisa kompromi, misalnya ada luka atau lelah atau apa gitu, di situ baru terlihat bagaimana cara kita mengelola emosi," jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa inti dari melakukan perjalanan bersama terletak pada bagaimana mengelola emosi, bukan hanya saat menikmati waktu plesir.(antara/jpnn)

Menurut Nadine Chandrawinata, salah satu cara terbaik dalam mendalami karakter seseorang adalah melalui bepergian alias travelling.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News