Begini Cara Nagita Slavina Kenalkan Manfaat Susu Pada Cipung

Begini Cara Nagita Slavina Kenalkan Manfaat Susu Pada Cipung
Nagita Slavina punya cara khusus dalam mengenalkan manfaat susu kepada putra keduanya, Cipung. Foto: Milklife

jpnn.com, SUBANG - Aktris Nagita Slavina punya cara tersendiri dalam mengenalkan manfaat susu pada anak-anaknya. Salah satunya mengajak putra keduanya, Rayyanza alias Cipung mengunjungi peternakan dan pabrik pengolahan susu MilkLife di Subang, Jawa Barat.

Kunjungan ini untuk memberikan edukasi tentang manfaat susu, serta mengenalkan proses pengolahannya kepada Cipung.

"Aku senang banget bisa ajak Cipung melihat peternakan sapi dan proses pengolahan susu sapi. Harapannya mereka makin suka minum susu," ujar Nagita, dalam keterangannya, Kamis (14/9).

Menurut Nagita, dia memang sudah membiasakan kedua anaknya minum susu sebagai asupan penting untuk kesehatan dan tumbuh kembang mereka.

"Alhamdulilllah, mereka suka dan gampang minum susu. MilkLife jadi favorit mereka karena varian rasanya banyak dan kandungan gulanya tidak berlebihan," ungkapnya.

Selama kegiatan farm & factory visit tersebut, Nagita dan Cipung diajak berkeliling ke berbagai fasilitas peternakan dan pengolahan susu MilkLife milik PT Global Dairi Alami.

Tak sekadar melihat, Nagita dan Cipung juga diberi edukasi tentang proses produksi susu yang baik dan higienis. Dimulai dari melihat sapi-sapi penghasil susu di peternakan, kemudian automatic rotary milking parlor, serta proses pengolahan dan pengemasan susu.

Head of Commercial PT Global Dairi Alami Soegiono menjelaskan selaku produsen MilkLife, pihaknya memiliki integrated farm & milk factory yang merupakan pabrik susu terbesar kedua di Indonesia.

Nagita Slavina punya cara khusus dalam mengenalkan manfaat susu kepada putra keduanya, Cipung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News