Begini Cara NB Cari Pelanggan Untuk Kencan

Begini Cara NB Cari Pelanggan Untuk Kencan
Prostitusi. Foto: JPG

jpnn.com, BEKASI - Wanita berinisial NB, pelaku prostitusi online, ditangkap polisi pada 31 Januari. NB menjajakan dirinya melalaui kanal WeChat, MiChat dan Twitter dengan tarif mulai Rp600 ribu per jam.

Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana membeberkan modus pelaku. Biasanya NB meminta para pria hidung belang untuk melakukan pembayaran di muka atau DP sebelum janjian memberikan jasa pelayanan seks atau melakukan hubungan badan.

Selain tarif per jam yang bervariasi, NB juga mematok tarif untuk seharian penuh Rp3,5 juta.

“Tarif variatif tergantung kesepakatan tersangka dan pemesan. Tersangka ini minta pria atau pelanggan bayar DP dulu. Setelah itu baru dikasih alamat. Kadang juga COD atau bayar di tempat,” jelasnya.

Berdasarkan pengakuannya, kata Eka, tersangka telah menjalani profesi ini selama satu tahun. Dia melayani pria hidung belang itu di tempat tinggalnya di Apartemen Kemang ataupun di lokasi lainnya.

“Tempat tersangka melayani pria atau pelanggan ini beda-beda tempatnya. Tergantung kesepakatan dan janjiannya,” ujarnya.

Sampai saat ini polisi juga masih akan mendalami dugaan adanya tersangka lain dalam kasus prostitusi online ini.

“Untuk sementara pelaku satu, dia sebagai operator akun di medsos itu untuk jual dirinya sendiri. Tersangka kasus serupa masih kami selidiki. Termasuk keuntungan tersangka selama satu tahun menjalankan profesinya,”terangnya.

Tempat tersangka melayani pria atau pelanggan ini beda-beda tempatnya. Tergantung kesepakatan dan janjiannya, kadang di apartemennya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News