Begini Cara Platform Ahquote Ciptakan Konten untuk Pikat Pengikutnya

Begini Cara Platform Ahquote Ciptakan Konten untuk Pikat Pengikutnya
Platform Ahquote kembali meluncurkan cerita pendek (Cerpen) berjudul Aca & Arkan, sebuah mini story yang dikemas dalam bentuk story chat. Foto: dok Ahquote.

jpnn.com, JAKARTA - Platform Ahquote meluncurkan cerita pendek (Cerpen) berjudul Aca & Arkan, sebuah mini story yang dikemas dalam bentuk story chat.

Mini story itu menjadi daya tarik utama yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengikut setianya.

Cerpen itu memiliki lebih dari 40 part dan terus memikat hati para pembaca setiap rilisnya.

CEO dan Founder Ahquote, Wisnu Afandi mengatakan Aca & Arkan merupakan cerita yang dikisahkan melalui bentuk percakapan dalam story chat, sehingga menciptakan pengalaman membaca yang unik dan berbeda dari cerita-cerita lainnya.

"Cerpen ini bercerita tentang kisah persahabatan dan cinta gen Z di tengah liku-liku kehidupan dua tokoh utamanya, Aca dan Arkan ini telah menjadi daya tarik utama bagi para pengikut Ahquote," ungkap Wisnu dalam siaran persnya, Senin (14/8). 

Dia menambahkan cerita pendek ini mendapatkan antusiasme yang tinggi setiap kali ada rilisan baru. 

Dikemas dalam story chat, cerpen ini cocok dengan gaya membaca generasi muda, khususnya para pengikut Ahquote yang berasal dari kalangan Gen Z. 

“Adanya Aca & Arkan ini, kami bisa buktiin kalau cerita dalam bentuk story chat bisa menjadi daya tarik yang membantu Ahquote bisa mendekatkan diri dengan banyak orang,” tuturnya.

Platform Ahquote kembali meluncurkan cerita pendek (Cerpen) berjudul Aca & Arkan, sebuah mini story yang dikemas dalam bentuk story chat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News