Begini Cara Polisi Cegah Kemacetan saat Tahun Baru

Begini Cara Polisi Cegah Kemacetan saat Tahun Baru
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN   – Satlantas Polresta Banjarmasin sudah punya strategi untuk mengatasi kemacetan pada malam pergantian tahun nanti. Mereka akan menutup tiga ruas jalan utama mulai pukul 19.30 wita sampai pukul 01.30 Wita.

BACA: Pengkhianat Chelsea Jadi Legenda Baru Premier League

Penutupan dilakukan karena di kawasan tersebut biasanya menjadi pusat berkumpulnya  massa pada puncak perayaan malam pergantian tahun.

“Ketiga ruas jalan utama yang ditutup adalah Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Lambung Mangkurat dan Jalan Pierre Tendean, yang menjadi kawasan Car Free Night,” sebut Kasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP Tuschad Cipta Herdani kepada Radar Banjarmasin, Senin (27/12) sore.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Banjarmasin Selatan itu menambahkan, ada sebelas titip akses penutupan. Salah satunya di Jalan Simpang Lambung Mangkurat mulai ditutup dari  Jalan Pangeran Samudera depan Masjid  Noor.

BACA: Asli Ngeri! Inter Milan Incar Nyawa Permainan Chelsea

“Itu juga sudah kami persiapkan beberapa alternatif  bagi masyarakat yang mau ke luar kota atau masuk ke dalam kota,” ujar Tuschad. (gmp/jos/jpnn)


BANJARMASIN   – Satlantas Polresta Banjarmasin sudah punya strategi untuk mengatasi kemacetan pada malam pergantian tahun nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News