Beri Try Out Akbar Gratis bagi Peserta Ujian SIMAK UI

Begini Cara Qonstanta Wujudkan Kemitraan dengan Sekolah dan Siswa

Begini Cara Qonstanta Wujudkan Kemitraan dengan Sekolah dan Siswa
Co Founder Qonstanta, Surkam. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Indonesia sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia menjadi incaran siswa lulusan SMA sederajat di seluruh Indonesia.

Setelah SNMPTN dan SBMPTN, kini giliran ujian SIMAK UI yang menjadi ajang untuk merebut kursi mahasiswa di UI.

Untuk memberi gambaran dan kemudahan bagi siswa dalam mengikuti ujian SIMAK UI, Qonstanta akan menyelenggarakan Try Out Akbar SIMAK UI secara gratis yang dapat diakses seluruh siswa se-Indonesia dari tanggal 30 April sampai 2 Mei 2021 pukul 07.00 – 19.00.

“Info lebih lengkap dan pendaftaran Tryout akbar SIMAK UI 2021 dapat langsung kunjungi link berikut ini bit.ly/qtotrial, pendaftaran dibuka hingga Kamis 29 April 2021 pukul 23.59,” ujar Co Founder Qonstanta, Surkam melalui siaran pers pada Senin (26/4).

Surkam mengatakan, Try Out Akbar SIMAK UI secara gratis itu merupakan wujud dari kemitraan Qonstanta dengan kalangan institusi pendidikan, khususnya setingkat SLTA.

Sebab dalam waktu dekat sejumlah sekolah SMA sederajat pun telah mempercayakan Qonstanta sebagai mitra melalui program baru berupa Program Pendalaman Materi (PM-Q) yang memberikan dukungan pembelajaran online dengan mempertimbangkan kebutuhan siswa di sekolah dan kemampuan finansial orangtua siswa.

Qonstanta selalu berharap dapat turut andil dalam membantu siswa dan siswi masuk ke PTN yang di cita-citakan.

“Dengan demikian kehadiran Qonstanta menjadi solusi bagi siswa diseluruh Indonesia untuk mendapatkan fasilitas pembelajaran berkualitas serta terjangkau untuk meraih Perguruan Tinggi yang diinginkan,” ujar Surkam.

Qonstanta akan menyelenggarakan Try Out Akbar SIMAK UI secara gratis yang dapat diakses seluruh siswa se-Indonesia dari tanggal 30 April sampai 2 Mei 2021 pukul 07.00 – 19.00.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News