Begini Cara Rasyid Bakri Manfaatkan Waktu di Bulan Ramadan, Bisa Dicontoh

Begini Cara Rasyid Bakri Manfaatkan Waktu di Bulan Ramadan, Bisa Dicontoh
Pemain PSM Makassar, Rasyid Bakri. Foto: Instagram pribadinya

jpnn.com, MAKASSAR - Seusai menjalani sengitnya persaingan kompetisi Liga 1 musim 2021/22, Rasyid Bakri kini memanfaatkan momentum Ramadan bersama keluarga. 

Gelandang enerjik milik PSM Makassar itu lebih banyak beristirahat di rumah bersama keluarga menikmati Ramadan dengan keluarga tercinta.

"Alhamdulillah, Ramadan tahun ini saya banyak di rumah kumpul dengan keluarga," kata Rasyid Bakri kepada JPNN.com, Kamis (14/4) sore.

Selain itu, pemain yang pernah membobol gawang AS Roma ini menghabiskan waktu libur kompetisi dengan membantu usaha percetakan orang tuanya.  

"Saya biasa pagi-pagi pergi ke percetakan untuk membantu orang tua. Kebetulan ada usaha percetakan bapak saya," tambahnya.

Kendati demikian, pemain yang setia dengan tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu tetap menjalani latihan mandiri. 

"Tetap saya latihan mandiri untuk menjaga kebugaran tubuh," terangnya. 

Sejauh ini, jajaran manajemen PSM masih meliburkan pemain setelah Liga 1 2021/22 berakhir. Nasib para pemain belum jelas hingga saat ini, terutama dalam hal kontrak untuk musim depan. (mcr29/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Begini cara gelandan PSM Makassar, Rasyid Bakri memanfaatkan waktu di bulan Ramadan.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : M. Srahlin Rifaid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News