Begini Cara Real Madrid Menang di El Clasico

Begini Cara Real Madrid Menang di El Clasico
Starter Real Madrid saat menghadapi Barcelona di El Clasico, Senin (2/3) dini hari WIB, pose bersama empat pendamping. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, MADRID - Real Madrid memastikan kemenangan 2-0 atas Barcelona dalam El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB.

Gol El Real lahir dari kaki Vinicius Junior dan Mariano Diaz di babak kedua.

Kemenangan Madrid kali ini membuat skor head to head kedua tim menjadi imbang. Dalam 244 pertemuan di laga resmi, Madrid dan Barcelona sama-sama menang 96 kali dan imbang 52 kali.

Dalam laga di Bernabeu dini hari tadi, tuan rumah tertekan di babak pertama. Pemain Barcelona menguasai separuh lapangan, memaksa lawannya hanya bisa menunggu dan melihat Lionel Messi Cs menyerang.

Namun, Real seperti memang sudah siap untuk melakoni pertandingan seperti itu. Empat bek Madrid sabar dalam bertahan dan berusaha tidak melakukan pelanggaran.

Sesekali lini belakang Madrid kecolongan juga, tetapi untungnya kiper Thibaut Courtois lagi keren. Dua peluang emas Barca yang didapat Arthur dan Messi masih bisa dibendung penjaga gawang asal Belgia itu.

Hasil El Clasico dini hari tadi membuat rekor pertemuan Real Madrid vs Barcelona sepanjang sejarah menjadi imbang, 96-96-52.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News