Begini Cara RS Covid Wisma Atlet Semangati Tenaga Kesehatan di Momen Hari Pahlawan

Begini Cara RS Covid Wisma Atlet Semangati Tenaga Kesehatan di Momen Hari Pahlawan
Para tenaga kesehatan di RS Darurat Covid Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat menggelar lomba yel-yel dan kompetisi vokal. Foto dok Humas RS Darurat Covid

jpnn.com, JAKARTA - RS Darurat Covid Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat terus berjuang untuk menangani pasien Covid-19.

Berbagai cara ditempuh untuk memompa semangat para tenaga kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Peringatan Hari Pahlawan pun menjadi momen tepat bagi para pahlawan kesehatan di RS Covid untuk mencontoh semangat perjuangan para leluhur dalam membebaskan negeri ini dari penjajahan.

Mereka menggelar berbagai lomba seperti yel-yel dan kompetisi vokal bertemakan 'Dengan Semangat Patriotisme Kita Kobarkan Semangat Perjuangan untuk Melawan Pandemi Covid-19'.

Lomba berlangsung seharian penuh pada 9 November 2020 dan diikuti para tenaga kesehatan yang jumlahnya mencapai 2.000-an orang. Pemenang lomba akan diumumkan pada Hari Pahlawan, 10 November 2020 di RS Wisma Atlet, Kemayoran.

Lomba yel-yel berlangsung di lantai dua tower satu. Sedangkan kompetisi vokal digelar di tower tiga lantai tiga RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Koordinator Rumah Sakit Darurat Covid 19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran Mayjen TNI Tugas Ratmono dan Komandan Lapangan Letkol Laut M Arifin menjadi yang paling sibuk dalam lomba memperingati Hari Pahlawan ke-75. Keduanya bolak-balik bergerak dari tower satu dan tiga untuk menyemangati para tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam pertempuran negeri ini melawan pandemi Covid-19.

Mayjen TNI Tugas Ratmono pun berterima kasih atas kekompakan para tenaga kesehatan yang ditunjukkan dalam peringatan Hari Pahlawan ini.

RS Darurat Covid menggelar lomba yel-yel dan kompetisi vokal memperingati Hari Pahlawan. Kegiatan ini digelar untuk memompa semangat para tenaga medis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News