Begini Cara SKW Curi Foto Syur Dinar Candy

Begini Cara SKW Curi Foto Syur Dinar Candy
Dinar Candy. Foto: Instagram/Dinar Candy

jpnn.com, JAKARTA - DJ seksi Dinar Candy mengatakan bahwa fotonya yang disebar oleh bule berinisial SKW itu diambil secara diam-diam. Foto syur tersebut kemudian disebarkan tanpa sepengetahuannya ke media sosial.

"Dia itu kayak curi fotoku yang sedang tidur, terus ada salah satu foto waktu aku lagi tidur dia di sampingku, jadi seakan-akan aku tidur sama dia, padahal enggak sama sekali," kata Dinar Candy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/9).

Bahkan, menurut Dinar Candy, ada foto dirinya tengah tertidur yang diambil oleh SKW. Saat itu dirinya dan yang lain berada dalam kamar hotel yang terhubung.

"Waktu itu aku show terus dia ikut, terus ada kamar connecting door, terus aku tidur dan dia ambil foto-fotoku dan disebarkan," beber Dinar Candy.

Atas kekesalan tersebut, Dinar Candy telah melaporkan pria warga negara Amerika Serikat berinisial SKW itu ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/9). Laporan tersebut terkait penyebaran foto syur dirinya oleh SKW di media sosial.

"Dia menyebarkan konten pornografi, foto Dinar ke semua fan Dinar melalui DM (direct message) Instagram," ucap DJ yang kerap berpakaian seksi itu.

Tanda bukti laporan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya kini tersebar di media sosial, diunggah oleh akun gosip di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak nama terlapor SKW yakni Schick Kenneth William, WNA USA. (mg3/jpnn)

DJ seksi Dinar Candy mengatakan bahwa fotonya yang disebar oleh bule berinisial SKW itu diambil secara diam-diam.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News