Begini Strategi Chery Pasarkan 2 SUV Terbarunya, Pabrikan Jepang Siap-Siap

Begini Strategi Chery Pasarkan 2 SUV Terbarunya, Pabrikan Jepang Siap-Siap
Chery Tiggo 7 Pro yang melantai di GIIAS 2022. Foto: Chery Indonesia

jpnn.com - Chery Indonesia mengungkapkan strategi untuk bisa memasarkan dua mobil terbarunya, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di Indonesia.

Salah satunya ialah memastikan jaringan dealer yang akan melayani penjualan dan purnajual di berbagai kota di tanah air.

Selain itu, kedua mobil yang akan bersaing di kelas sport utility vehicle (SUV) pabrikan Jepang seperti Honda CR-V dan Mitsubishi Pejero itu menawarkan segudang fitur mutakhir.

President Director PT Chery Sales Indonesia Tao Yong mengatakan keputusan Chery membawa dua itu untuk diluncurkan merupakan sebuah jawaban dari respons konsumen Indonesia yang dipelajari melalui berbagai riset pasar.

Dengan memberikan dua pilihan SUV dari kelas premium, Tao Yong berharap konsumen bisa menentukan produk terbaik yang paling mewakili kebutuhan mereka.

“Kami membangun setiap detail produk kami, mulai dari mesin, interior hingga eksterior melalui serangkaian proses penelitian dan pengembangan," kata Tao Yong dalam siaran persnya, Minggu (21/8).

"Melalui Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, kami siap membawa kelas SUV Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” tambah dia.

Tiggo 7 Pro hadir degngan fitur seperti ADAS (Advanced Driving Assistance System,) generasi baru yang memprioritaskan keselamatan pengguna.

Chery Indonesia mengungkapkan strategi untuk bisa memasarkan dua mobil terbarunya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News