Begini Cara Sukarelawan Ganjar Creativity Merayakan HUT ke-78 RI, Meriah

Begini Cara Sukarelawan Ganjar Creativity Merayakan HUT ke-78 RI, Meriah
Ganjar Creativity menggelar lomba rambo (rambut bodas) mirip Ganjar Pranowo dan jalan sehat di Pasirluyu, Kecamatan Regol, Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/8). Foto: source for JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Alumni Muda ITB-UNPAD-UPI yang tergabung dalam Ganjar Creativity menggelar lomba rambo (rambut bodas) mirip Ganjar Pranowo dan jalan sehat di Pasirluyu, Kecamatan Regol, Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/8) pagi. 

Koordinator Wilayah Ganjar Creativity Dicki Fauzia Rachman mengatakan kegiatan tersebut berlangsung meriah. 

Dia menyebut sejak pagi warga sudah menunggu dan berinisiatif untuk mengisi waktu kosong di sela-sela persiapan acara.

"Alhamdullilah, dengan kegiatan gerak jalan kami mengarak sosok atau miniatur pak Ganjar bersama warga setempat. Kami juga mengadakan perlombaan mirip pak Ganjar walaupun hanya sekadar lucu-lucuan, tapi mereka antusias atas kedatangan kami," kata Dicki.

Dia menambahkan, warga setempat sangat kreatif dan kerap membagikan kegiatan menariknya di media sosial.

Oleh sebab itu, loyalis Ganjar Pranowo itu terjun langsung dan terlibat dalam memeriahkan acara kemerdekaan bersama warga Pasirluyu.

"Mereka (warga setempat) saya lihat sangat aktif, punya media sosial juga, rutin memposting program kegiatannya, untuk itu kami coba sambangi dan mereka mau kami datangi," jawab Dicki.

Dicki mengaku mendapat respons positif sejak dirinya mulai bersosialisasi di wilayah tersebut. 

Ganjar Creativity menggelar lomba rambo (rambut bodas) mirip Ganjar Pranowo dan jalan sehat di Pasirluyu, Kecamatan Regol, Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News