Begini Cara Transfer Uang ke Luar Negeri melalui BRImo

Begini Cara Transfer Uang ke Luar Negeri melalui BRImo
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kini punya fitur transfer uang secara internasional dalam Financial Super Apps BRImo. Foto: Humas BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kini punya fitur transfer uang secara internasional dalam Financial Super Apps BRImo.

Mata uang utama di dunia sudah dapat dikirimkan melalui BRImo di antaranya USD (Dolar AS), CNY (Yuan), SGD (Dolar Singapura), JPY (Yen), THB (Baht), HKD (Dolar Hong Kong), AUD (Dolar Australia), EUR (Euro), GBP (Pound Sterling), serta beragam mata uang tujuan lainnya.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan pada fitur tersebut pengiriman dana yang dilakukan bersumber dari tabungan rupiah akan langsung dikonversi menjadi mata uang asing (remittance) sesuai kebutuhan penerima di luar negeri dengan nilai tukar yang lebih murah.

“Customer experience merupakan prioritas BRI dalam setiap layanan. BRI juga senantiasa memperhatikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang tentunya semakin beragam. Fitur ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat baik yang di dalam maupun luar negeri,” jelas Andrijanto.(jpnn)

Berikut cara mudah transfer uang ke luar negeri lewat BRI:

  • Login BRImo
  • Pilih fitur “Transfer Internasional”
  • Pilih Negara Tujuan, masukkan Jumlah Dana, dan pilih Metode Pengiriman
  • Isi data lengkap penerima, pengirim, serta detil pengiriman
  • Checklist syarat & ketentuan
  • Konfirmasi transaksi lalu masukkan PIN
  • Nasabah juga dapat melihat status pengiriman melalui menu “Lacak”

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kini punya fitur transfer uang secara internasional dalam Financial Super Apps BRImo.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News