Begini Cara Tutor ABC Meningkatkan Kemampuan Linguistik Berbasis Teknologi

Begini Cara Tutor ABC Meningkatkan Kemampuan Linguistik Berbasis Teknologi
Tutor ABC meningkatkan kemampuan linguistik berbasis teknologi kepada siswa. Foto dok. Tutor ABC

jpnn.com, JAKARTA - Kemampuan berbahasa tentunya akan membawa ke tempat-tempat baru yang menarik, bertemu beragam manusia dan budaya yang dapat meningkatkan kualitas hidup.

Sadar akan hal itu, Tutor ABC mengakomodir pelatihan bahasa inggris dan mandarin dari beragam tingkat kemampuan. 

Mulai dari pecakapan dasar, pengetahuan untuk pekerjaan, yang dituturkan oleh para pengajar bersertifikat Internasional dan berpengalaman dari mancanegara. 

Berbasis teknologi Artificial Intellegence, Tutor ABC mengolah seluruh data yang ada melalui sistem DME (Dynamic Matching Engine) yang telah dipatenkan dengan alogaritma data besar yang dapat menganalis usia. 

Kemudian, minat dan kemampuan masing-masing siswa sehingga mampu menghasilkan data pembelajaran yang dipersonalisasi dengan guru, teman sekelas dan berbagai kelas sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya, jadwal yang fleksibel, dan berbagai paket beragam untuk memenuhi kebutuhan siswa.

Seluruh stakeholder tidak perlu khawatir akan privasi data, karena TutorABC menggunakan sistem manajemen pembelajaran yang aman dan tertutup menjamin perlindungan data pribadi, pengamanan data, dan bahan belajar baik bagi para pelajar maupun bagi para pengajar. 

“Materi belajar yang digunakan di Tutor ABC dirancang khusus dan memenuhi permintaan dengan tingkat tertinggi yang meliputi bidang teknologi, kesehatan, perjalanan, sejarah , geografi, seni dan biografi," tutur Sam Yang selaku CEO dari Tutor ABC International dalam keterangannya, Senin (12/12).

Tak hanya itu, lanjutnya, Tutor ABC juga menyediakan jalur studi keluar negeri melalui kelas persiapan ujian untuk TOEIC, TOEFL, IELTS. Selain itu, SAT dan dapat juga membantu dengan process aplikasi melaui 40 Kemitraan dengan universitas ternama di US dan UK.

Tutor ABC meningkatkan kemampuan linguistik berbasis teknologi kepada siswa. Ini sebagai kontribusi terhadap sektor pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News