Begini Doa Perempuan NU Probolinggo Demi Gus Muhaimin Presiden 2024

Begini Doa Perempuan NU Probolinggo Demi Gus Muhaimin Presiden 2024
Perempuan NU Probolinggo mendoakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menjadi Presiden RI 2024. Foto: source for JPNN

jpnn.com, PROBOLINGGO - Dukungan nahdiyin untuk Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) agar mencalonkan diri sebagai calon presiden atau Capres 2024 kian mengalir.

Terbaru, dukungan itu datang dari Perempuan NU Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) yang mendeklarasikan sikap mendukung Gus Muhaimin Capres 2024dan mendoakannya terpilih sebagai presiden.

Deklarasi yang diikuti sekitar 350 Perempuan NU Probolinggo beragam usia itu berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Mastrip, Kota Probolinggo.

Mereka berasal dari unsur Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU, PC Muslimat NU, pengasuh pondok pesantren putri, PV IPPNU, dan pimpinan kelompok Jamiah-jamiah/ majelis taklim muslimat.

"Kami menyampaikan harapan kepada para tokoh perempuan NU Probolinggo agar mendoakan dan memberikan dukungan moral dan spiritual kepada Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024," kata Ketua Deklarasi Perempuan NU Probolinggo dukung Gus Muhaimin Capres 2024 Nur Hudana, Kamis (2/06).

Dia menjelaskan kebijakan politik yang paling maslahat di Indonesia dan terbaik bagi NU, pesantren-pesantren NU, dan nahdiyin serta kelestarian akidah ahlus sunnah wal jamaah adalah partai PKB.

Hal itu menurut dia sesuai dengan arahan dan dawuh Ketua Tanfidziyah PWNU Jatim KH Marzuqi Mustamar dan dawuh Rois Syuriah PWNU Jatim KH Ali Masyhuri.

"Maka berdosa kita sebagai warga NU, khususnya perempuan NU kalau membiarkan Gus Muhaimin berjuang sendiri menapaki jalan yang terjal menuju kepemimpinan nasional yakni Presiden 2024," ucap Nur Hudana di hadapan jemaah yang hadir.

Perempuan NU Probolinggo berikrar dan mendoakan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024. Begini kalimat ikrar dan doanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News