Begini Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe Setelah Piala Dunia 2022, Ternyata

Begini Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe Setelah Piala Dunia 2022, Ternyata
Kylian Mbappe (kiri) dan Lionel Messi (kanan) saling sikut saat final Piala Dunia 2022. Foto: Paris Saint-Germain

jpnn.com, PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain Christoph Galtier membeberkan hubungan dua anak asuhnya, Lionel Messi dan Kylian Mbappe setelah Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Messi dan Mbappe terlibat persaingan ketat di Piala Dunia 2022. Keduanya, bahkan bentrok di partai puncak turnamen empat tahunan itu.

Messi membela Argentina, sedangkan Mbappe andalan Prancis. 

Hasilnya, Messi sukses membawa Tim Tango merebut trofi Piala Dunia 2022. Mbappe di sisi lain, terlihat kesal lantaran tak mampu mengantar Prancis mempertahankan gelar tersebut.

Persaingan Mbappe dan Messi begitu kentara di partai final. Nama pertama mencetak hattrick, sedangkan yang berikutnya memborong dua gol pada final yang dihelat di Lusail Stadium, Qatar.

Seusai laga yang dimenangi Argentina itu, ekspresi Messi dan Mbappe begitu kontras.

Messi terlihat sangat bahagia karena bisa merebut trofi Piala Dunia pertama dalam kariernya. Torehan itu makin manis setelah bomber PSG tersebut diganjar gelar pemain terbaik.

Di lain sisi, Mbappe hanya bisa tertunduk lesu. Raut wajah pemuda 24 tahun itu, bahkan tetap kecewa ketika naik podium untuk menerima medali perak dan sepatu emas alias top skor Piala Dunia 2022.

Begini hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe setelah Piala Dunia 2022. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News