Begini Kata Kombes Adam Ditanya Kasus Serka La Kadir Diserang OTK

Begini Kata Kombes Adam Ditanya Kasus Serka La Kadir Diserang OTK
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi baru tahu informasi tentang anggota TNI AD Serka La Kadir diserang OTK. Ilustrasi: Rara/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi mengaku baru mengetahui informasi tentang insiden yang dialami anggota TNI Serka La Kadir yang diserang OTK.

Serka La Kadir diserang puluhan OTK di Jalan Esau Sesa, Manokwari, Papua Barat, Minggu (24/10).

"Saya saja baru tahu informasi ini. Makanya saya cek dahulu informasi dari mana," kata Kombes Adam melalui pesan singkat kepada JPNN.com, Senin (25/10).

Perwira menengah Polri itu juga menyebut sejauh ini belum ada laporan yang masuk ke Polda Papua Barat ihwal insiden tersebut.

"Saya cek dahulu (informasinya), karena tidak ada laporan. Sabar, ya," ucap Kombes Adam Erwindi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Serka La Kadir mendapat serangan dari sekitar 20 OTK saat berkendara bersama rekannya La Ode Nasrin menuju rumahnya di Jalan Baru, Manokwari.

Akibat diserang 20 OTK itu, anggota TNI AD itu mengalami beberapa luka lebam dan dua luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kiri serta luka sayat di telinga sebelah kiri, sedangkan Laode lari ke arah jalan balik yang terus dikejar oleh enam orang. (cr3/jpnn)

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi memanggapi kasus anggota TNI AD Serka La Kadir diserang OTK.