Begini Kata Pihak Maskapai soal Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak

Begini Kata Pihak Maskapai soal Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pihak Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait pesawat dengan penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak.

Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika mengatakan, pihaknya masih terus menginvestigasi terkait pesawatnya yang kehilangan kontak tersebut.

"Manajemen masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya," kata Erika dalam keterangan yang diterima, Sabtu (9/1).

Berdasarkan laporan dari laman flightradar24.com pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 dan rute Jakarta-Pontianak mengalami penurunan ketinggian secara drastis dari 10.900 kaki.

Pesawat tersebut dilaporkan hilang kontak, pada Sabtu (9/1) pada pukul 14.40 atau 10 menit setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Lokasi terakhir pesawat itu berada di perairan Laut Jawa di atas Provinsi Banten.

Dari daftar penumpang SJ182, tercatat 56 penumpang, terdiri dari 46 orang dewasa, 7 anak, dan 3 infant. Dengan jumlah lima kru maskapai termasuk pilot dan copilot. Pesawat dipiloti Captain Afwan dan Copilot Diego Mamahit.(tan/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Pihak maskapai masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak mengenai status pesawat Sriwijaya Air SJ182 hilang kontak.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News