Begini Kedekatan Kirana Larasati dengan Megawati

Begini Kedekatan Kirana Larasati dengan Megawati
Kirana Larasati dan Megawati. Foto: Instagram/kiranalarasati

jpnn.com, JAKARTA - Kirana Larasati termasuk selebriti yang aktif menggunakan media sosial. Berbagai kegiatan sehari-hari kerap diunggahnya di Instagram.

Mulai dari kegiatan dalam dunia hiburan, sampai aktivitasnya di bidang politik. Sebab, bintang sinetron Azizah itu merupakan bakal calon anggota legislatif dari partai PDI Perjuangan untuk Pemilu 2019.

Terbaru, Kirana Larasati memamerkan momen saat dirinya nonton bareng mantan presiden Megawati Soekarnoputri. Mereka berada di bioskop untuk menyaksikan film Si Doel The Movie.

"Nonton bareng Si Doel The Movie with Ibu Megawati dan keluarga lainnya," ungkap Kirana Larasati sebagai keterangan, Kamis (23/8).

Foto yang diunggah memperlihatkan pose wefie Kirana Larasati dengan Megawati. Momen tersebut sekaligus membuktikan kedekatannya dengan Ketua Umum PDIP itu.

Seperti diketahui, Kirana Larasati akhirnya memutuskan terjun ke dunia politik. Dia bergabung dengan PDIP atas pilihan sendiri. Partai berlogo banteng itu menempatkan Kirana sebagai bacaleg DPR RI untuk daerah pemilihan Jawa Barat I (Kota Bandung dan Kota Cimahi).

Sejak bergabung, Kirana aktif di kegiatan partai. Ibu satu anak itu langsung ikut Pelatihan Singkat Caleg Artis Nusantara di DPP PDIP pada bulan lalu. Dia duduk bersama Angel Karamoy, Andre Hehanusa, Chica Koeswoyo, Harvey Malioholo, Ian Kasela, Jeffry Waworuntu, Krisdayanti, Lita Zen, Sari Koeswoyo dan Tina Toon untuk menyimak materi demi materi pembekalan sebagai bacaleg PDIP.

Kirana telah memiliki visi jika kelak terpilih sebagai anggota DPR dari PDIP. Obsesinya adalah duduk di Komisi VIII DPR yang membidangi sosial, perempuan dan anak, atau di Komisi I DPR yang mengurusi pertahanan, luar negeri, informatika, dan intelijen. (mg3/jpnn)


Kirana Larasati memperlihatkan kedekatannya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News