JPNN.com

Begini Komentar Addie MS Soal Kabinet Jokowi

Kamis, 24 Oktober 2019 – 07:43 WIB
Begini Komentar Addie MS Soal Kabinet Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Addie MS memberi komentar terkait pengumuman 34 menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Ma'ruf Amin.

Ia pun memaklumi bahwa pilihan Preisden Jokowi memilih menteri-menterinya tidak bisa memuaskan semua pihak.

"Alhamdulillah. Kabinet baru telah terbentuk. Siapa pun yang dipilih, tidak akan memuaskan semua pihak," ungkap Addie MS lewat akun Twitter miliknya.

Meski demikian, pendiri Twilite Orchestra itu mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah. Ia yakin Jokowi dan para menteri bisa membawa Indonesia lebih maju dengan dukungan semua pihak.

"Tapi dengan dukungan kita semua, inshaAllah Presiden, Wakil Presiden dan para Menteri terpilih bisa membawa Indonesia lebih maju. Amiin," ungkap ayah Kevin Aprilio itu.

"Ayo kita dukung mereka bersama," sambung suami penyanyi Memes itu.

Diketahui, Presiden Joko Widodo didampingi Wapres Ma'ruf Amin akhirnya mengumumkan nama-nama menteri di kabinet. Pengumuman disampaikan Rabu (23/10) pagi di halaman Istana Kepresidenan.

Terdapat 34 nama yang bakal mengisi jabatan menteri dan setingkatnya. Kali ini Jokowi memberi nama kabinetnya dengan sebutan, Kabinet Indonesia Maju 2019-2024. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo