JPNN.com

Jokowi dan Prabowo Bertemu, Addie MS: Indahnya Persaudaraan

Senin, 14 Oktober 2019 – 08:37 WIB Jokowi dan Prabowo Bertemu, Addie MS: Indahnya Persaudaraan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Addie MS turut bangga melihat pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Kedua tokoh tersebut diketahui bertemu di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat (11/10).

Addie MS sengaja mengupload foto pertemuan Jokowi dengan Prabowo ke akun Twitter miliknya. Pada keterangan foto, dia memuji indahnya persaudaraan yang ditunjukkan oleh rival pada Pilpres 2019 lalu.

"Jokowi - Prabowo. Indahnya persaudaraan. Damainya persatuan," ungkap Addie MS, Minggu (13/10).

Posting-an ayah Kevin Aprilio itu spontan menuai reaksi dari netizen. Ratusan followers menyukai dan setuju bahwa pertemuan Jokowi dan Prabowo sudah membawa pesan persatuan.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi dan Prabowo Subianto bertemu di Istana Merdeka, Jakarta pada 11 Oktober 2019. Pertemuan keduanya membicarakan beberapa hal penting, seperti soal koalisi di pemerintahan, ekonomi, dan isu terkini.

Hal selanjutnya yang dibahas Jokowi dan Prabowo adalah terkait pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan Timur. Dilanjutkan dengan membicarakan soal koalisi di pemerintahan dengan beberapa kemungkinan.

Pada pertemuan kali ini, Jokowi dan Prabowo sempat berswafoto dengan awak media. Foto mereka tersebut kini viral di media sosial. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...