Jokowi dan Prabowo Bertemu, Kaesang: Mereka Memang Sahabat

Jokowi dan Prabowo Bertemu, Kaesang: Mereka Memang Sahabat
Ketum PSI Kaesang Pangarep memberikan keterangan setelah mengunjungi kediaman Ketum PBNU KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya, Kamis (5/10) malam. Foto: Uyu Septiyati Liman/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Ketum PSI Kaesang Pangarep mengatakan pertemuan Presiden Jokowi dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merupakan hal biasa. Pasalnya, kedua pemimpin itu memiliki hubungan personal yang akrab.

"Menurut saya itu hal biasa karena Bapak (Jokowi) dan Pak Prabowo adalah teman. Memang mereka sahabat kok," ujar Kaesang usai mengikuti konsolidasi dengan DPW Bengkulu di salah satu hotel kawasan Bengkulu, Sabtu (6/1).

Pada kesempatan tersebut Kaesang meningkatkan suara dan memenangkan PSI, salah satunya di Provinsi Bengkulu.

Penguatan dan penambahan suara PSI dapat dilakukan di wilayah Kota dan Kabupaten Bengkulu.

"Saya minta teman-teman PSI yang ada di Provinsi Bengkulu bisa memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran satu putaran," ucap Kaesang.

Kaesang tidak menjelaskan secara merinci terkait target suara PSI di Provinsi Bengkulu sehingga target PSI dapat tercapai.

"Target di Bengkulu sebanyak mungkin, sebisanya dan semampunya," tegas Kaesang.

Kaesang menyakini pasangan calon presiden yang didukung PSI yakni Prabowo dan Gibran dapat menyukseskan Pemilu 2024 dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam satu putaran.

Ketum PSI Kaesang Pangarep mengatakan pertemuan Presiden Jokowi dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merupakan hal biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News