JPNN.com

Penusukan Wiranto Dituduh Rekayasa, Begini Komentar Addie MS

Jumat, 11 Oktober 2019 – 12:49 WIB Penusukan Wiranto Dituduh Rekayasa, Begini Komentar Addie MS - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Addie MS heran ada pihak yang menuding kejadian penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto adalah setting-an alias rekayasa. Lewat akun Twitter miliknya, pendiri Twilite Orchestra itu menyuarakan kegelisahannya tersebut.

"Di tengah keprihatinan atas penusukan yang dialami seorang Menteri, muncul komentar seseorang: 'Settingan', 'Caper', 'Play victim'," tulis Addie MS, Jumat (11/10).

Ayah Kevin Aprilio itu menyayangkan tuduhan yang dilontarkan oknum tersebut atas kejadian yang dialami Wiranto.

"Aku membayangkan kalau yang ditusuk itu ayah atau suami orang itu. Bagaimana perasaannya saat dikomentari seperti itu? 'Settingan', 'Caper', 'Play victim'. Merinding," sambung Addie MS.

Seperti diketahui, Menko Polhukam Wiranto ditusuk orang tidak dikenal di Pandeglang, Kamis (10/10) siang. Insiden terjadi setelah dirinya meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar, Banten.

Dalam video yang beredar, tampak Wiranto diserang secara tiba-tiba dari arah samping. Pelaku penyerangan terlihat menggunakan pisau hingga membuat Wiranto terjatuh.

Polisi sudah menangkap dua orang yang diduga merupakan pelaku penyerangan terhadap Wiranto. Kedua pelaku diduga merupakan suami istri.

Kejadian penusukan terhadap Wiranto menjadi perbincangan di media sosial. Namun ada oknum yang menuding kejadian tersebut adalah rekayasa.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...