Begini Komitmen Bank BTPN Wujudkan Pemberdayaan untuk Pembangunan Berkelanjutan

Begini Komitmen Bank BTPN Wujudkan Pemberdayaan untuk Pembangunan Berkelanjutan
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) kembali menggelar festival Daya Fest 2023 yang berlangsung pada 12-13 Desember 2023. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) kembali menggelar festival Daya Fest 2023 yang berlangsung pada 12-13 Desember 2023.

Mengusung tema 'Sebuah Pemberdayaan Untuk Kehidupan Berkelanjutan yang Lebih Berarti', festival itu menjadi salah satu wujud komitmen Bank BTPN dalam penerapan pembangunan keberlanjutan yang tak lepas dari peran dan pemangku kepentingan eksternal.

Direktur Kepatuhan dan Legal Bank BTPN Dini Herdini mengatakan pihaknya memiliki Program Daya, yang merupakan manifestasi visi Bank BTPN untuk memberikan perubahan berarti bagi berjuta rakyat Indonesia.

"Hadirnya Daya Fest yang merupakan kegiatan rutin tahunan ini merupakan sebuah perayaan pemberdayaan yang ditujukan untuk menjadikan aktifitas pemberdayaan menjadi sebuah gerakan,” ujar Dini Herdini dalam siaran persnya, Rabu (13/12).

Dia menjelaskan, program Daya merupakan salah satu Unique Value Proposition (UVP) atau nilai unik yang dimiliki oleh Bank BTPN.

Bank BTPN mendefinisikan pemberdayaan sebagai upaya untuk membangun kemampuan masyarakat, membangkitkan kesadaran akan potensi yang dimiliki, dan berupaya untuk mengembangkan potensi itu menjadi suatu tindakan nyata.

Sejak 2011, Bank BTPN berkomitmen membangun bisnis yang berkelanjutan.

Daya sekarang memiliki 4 pilar yaitu; Pengembangan Kapasitas Diri, Literasi Keuangan, Peningkatan Kapasitas Usaha, dan Kehidupan Berkelanjutan.

Festival Daya Fest 2023 menjadi salah satu wujud komitmen Bank BTPN dalam penerapan pembangunan keberlanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News