Begini Kondisi Fisik Pemain Persija Jelang Kick-Off Liga 1 2021

Begini Kondisi Fisik Pemain Persija Jelang Kick-Off Liga 1 2021
Bomber Persija Jakarta Marko Simic (9). Foto: ligaindonesiabaru

jpnn.com, JAKARTA - Kebugaran pemain Persija Jakarta semakin baik jelang kick-off Liga 1 2021/2022 pada 27 Agustus mendatang.

Pelatih Fisik tim Persija, Ilham Ralibi, memastikan bahwa anak didiknya sudah siap tempur mengarungi kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu.

Menurut Ilham, sesi latihan yang kembali digelar setelah libur panjang yang dijalani penggawa Persija pada pekan lalu itu memberikan efek positif pada kondisi pemain.

"Sejak awal berlatih sampai sekarang, sedikit demi sedikit para pemain mulai menemukan lagi tingkat kebugarannya," tutur Ilham di situs tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Namun demikian, sampai hari ini kondisi pemainnya memang masih belum sampai ke titik yang diharapkan oleh tim. Melihat sisa waktu sampai kick-off yang tersisa sekitar sepekan, dia yakin target tim pelatih untuk kondisi pemain bisa tercapai.

"Untuk menjalani kompetisi, kondisi fisik para pemain minimal sudah harus 80 persen. Saya optimistis target itu bakal tercapai jika semua berlatih keras bersama-sama di sisa hari menuju kick-off," tandasnya.

Untuk terus meningkatkan kondisi pemainnya, Persija bukan hanya menggelar latihan rutin dan terpogram. Pelatih Angelo Alessio juga menyiapkan jadwal untuk uji coba dengan tim lain, tapi waktunya masih belum diumumkan. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta semakin siap menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022. Begini tolok ukurnya


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News