Begini Kondisi Hubungan Brigadir J dengan Ferdy Sambo Sebelum Penembakan, Oalah

Begini Kondisi Hubungan Brigadir J dengan Ferdy Sambo Sebelum Penembakan, Oalah
Ayahanda dan Ibunda Brigadir J memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim, jaksa, penasihat hukum, terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa (1/11). Foto: TV Siaran Langsung PN Jaksel/Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ayah almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat, memastikan hubungan anaknya dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi baik-baik saja sebelum insiden penembakan di rumah dinas Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022.

Samuel menyatakan itu dalam kesaksiannya pada persidangan terhadap dua terdakwa pembunuh Yosua, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (1/11).

"Setahu saya, selama almarhum bekerja sama Pak Ferdy dan Bu Putri di Jakarta, memang selalu kami tanya, 'bagaimana di sana, Bang?'" kata Samuel di kursi saksi.

Menurut Samuel, putranya selalu menjawab baik-baik saja. "Ya, baik," katanya menirukan jawaban Yosya.

Samuel mengatakan bahwa dirinya terakhir kali bertemu Yosua  pada Januari 2022.

Saat itu, Samuel sempat menanyakan kabar Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kepada Brigadir J.

"Bagaimana kabar bapak dan ibu? Sehat," ujar Samuel menirukan percakapannya dengan almarhum.

Menurutnya, Yosua saat itu menjawab Ferdy dan Putri dalam keadaan sehat.

Ayah almarhum Brigadir J, Samuel Hutabarat mengungkap kondisi hubungan anaknya dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebelum insiden penembakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News