Begini Motif Duel Maut yang Menewaskan FS di Duren Sawit

Begini Motif Duel Maut yang Menewaskan FS di Duren Sawit
Korban meninggal dunia. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pemuda berinisial FS (21) tewas usai dibacok oleh RT (25) di Jalan Bunga Rampai, Taman Beringin 12, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2) malam.

Selain FS, AD (21) teman dari FS juga jadi korban penganiayaan RT. AD mengalami luka berat akibat bacokan celurit RT.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Aktadivia mengatakan, duel antarpemuda itu bermula saat korban dan pelaku saling cekcok di media sosial.

"Di media sosial cekcok mulut yaitu (di media sosial) berupa Instagram sehingga kemudian keduanya janjian ketemuan di lokasi," kata Rensa saat dikonfirmasi, Senin (1/3).

Saat pelaku dan korban bertemu di lokasi kejadian, cekcok mulut pun kembali terjadi. Kemudian, senjata tajam milik AD yang dibawanya direbut oleh RT.

RT langsung membacok AD dan FS. Akibatnya, FS tewas di lokasi kejadian dan AD alami luka berat akibat bacokan di punggung serta kepala belakang.

"Untuk tersangka sudah berhasil kami amankan yaitu pelaku inisial RT, saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Duren Sawit," ujar Rensa.

Atas perbuatan RT, pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 3 tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal tujuh tahun. (cr1/jpnn)


Seorang pemuda berinisial FS (21) tewas usai dibacok oleh RT (25) di Jalan Bunga Rampai, Taman Beringin 12, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2) malam. Simak informasinya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News