Begini Pengalaman Atlet Para Badminton Internasional Melancong di Yogyakarta

Begini Pengalaman Atlet Para Badminton Internasional Melancong di Yogyakarta
Atlet para badminton Australia Grant Manzoney saat berkunjung ke Candi Prambanan, Yogyakarta. Foto: NPC Indonesia

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sejumlah atlet luar negeri peserta turnamen FOX'S Indonesia Para Badminton International 2022 mendapat kesempatan langka dengan berkunjung ke beberapa tempat bersejarah di Yogyakarta.

Seusai lima hari bertanding di FOX'S Indonesia Para Badminton International, para peserta diajak panitia berjalan-jalan ke sejumlah tempat wisata, Candi Prambanan, Malioboro, dan Ramayana Resto.

Kesempatan langka tersebut mendapat apresiasi dari atlet asal Australia, Grant Manzoney.

Wakil dari Negeri Kangguru tersebut mengaku terkesan dengan keramahan masyarakat lokal dan keindahan alam kota Pelajar.

"Saya menikmati selama sepekan berada di Yogyakarta. Saya bertemu dengan orang-orang yang sangat ramah. Selain itu, saya juga mendapatkan hasil yang cukup bagus di turnamen ini." 

"Dalam perjalanan karier saya di para badminton, memang saya banyak berkunjung ke berbagai kota di dunia. Namun, turnamen ini paling berkesan karena punya pengalaman yang menarik, banyak hal baru yang saya dapatkan," ungkap Grant dalam rilis tertulis.

Hadirnya agenda berlibur setelah kompetisi membuat Manager Para Badminton BWF Syahmi Sabron memberikan apresiasi kepada panitia.

Syahmi menyebut dengan konsep sport tourism yang diusung paniti penyelenggara, para atlet cukup senang karena bisa melepas penat setelah sepekan bertanding.

Atlet para badminton internasional yang mengikuti FOX'S Indonesia Para Badminton International 2022 mendapat kesempatan melancong di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News