Begini Penjelasan Rossa Soal Kabar Menikah dengan Afgan

Begini Penjelasan Rossa Soal Kabar Menikah dengan Afgan
Afgan dan Rossa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa akhirnya memberi keterangan terkait gosip dirinya sudah menikah dengan Afgan Syahreza. Dengan tegas, dia membantah kabar tersebut.

Pernyataan itu disampaikan Rossa lewat video di akun Insta Story miliknya. Dia menyebut bahwa gosip itu berasal dari keisengan sahabatnya, make up artist bernama Bubah Alfian.

"Karena keisengan Bubah, aku hari ini ditanya banyak orang, jawabannya aku belum nikah lagi," tegas Rossa, Minggu (21/10).

Pelantun lagu Pudar itu memastikan dirinya belum melangsungkan pernikahan lagi setelah bercerai dari Yoyo. Seandainya kelak menikah lagi, Rossa memastikan bakal memberi kabar ke publik.

"Tenang aja," ucapnya.

Seperti diketahui, media sosial heboh karena beredar kabar Rossa dan Afgan telah menikah. Kabar itu bermula saat sahabat mereka Bubah menjawab pernyataan seorang netizen saat siaran langsung di Instagram.

Netizen itu menanyakan apakah Rossa dan Afgan telah manikah. Bubah kemudian menjawab mereka telah menikah. Hal itu spontan menimbulkan beragam pertanyaan publik. (mg3/jpnn)


Kabar itu bermula saat Bubah Alfian menjawab pernyataan seorang netizen saat siaran langsung di Instagram.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News