Singapore Open 2023

Begini Perasaan 2 Bule Inggris Setelah Bikin FajRi Bernasib Tragis

Begini Perasaan 2 Bule Inggris Setelah Bikin FajRi Bernasib Tragis
Ben Lane (kiri) dan Sean Vendy mengalahkan ganda putra nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Singapore Open 2023 Super 750. Foto: Badminton Photo

jpnn.com - SINGAPORE - Dua bule Inggris Ben Lane dan Sean Vendy memukul ganda putra nomor satu dunia dari Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto a.k.a FajRi, pada babak pertama Singapore Open 2023 Super 750, di Singapore Indoor Stadium, Selasa (6/6) siang WIB.

Ben/Sean menang dua gim 21-15, 21-18 dalam laga berdurasi 42 menit.

Sebelum pertemuan di Singapore Open 2023 ini, Ben/Sean (ranking 18) sejatinya memang punya rekor head to head yang lebih baik dengan FajRi, 2-1.

Namun, Ben dan Sean tidak terlalu tertarik dengan rekor head to head.

"Saya tidak berpikir kami punya kelebihan dari mereka," ujar Ben.

"Kami sudah bermain bagus selama beberapa bulan dan memiliki banyak pertandingan ketat. Jadi, sangat menyenangkan sekarang bisa memenangi pertandingan tadi. Saya bangga, karena kami bermain dengan baik dan tetap berpegang pada rencana permainan," imbuhnya.

Ben meyakini persahabatannya dengan Sean di luar lapangan dapat menutupi kekurangan di dalam lapangan.

"Kami adalah teman baik dan berhasil tetap bersama. Saya senang melewati pertandingan tadi dengan cukup cepat. Sekarang, harus fokus ke pertandingan yang lain," ujar Ben.

FajRi si nomor satu dunia tumbang di babak pertama Singapore Open 2023 Super 750.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News