Begini Perasaan Apriyani/Fadia Seusai Berjaya di Negeri Jiran

Begini Perasaan Apriyani/Fadia Seusai Berjaya di Negeri Jiran
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat meraih gelar juara Malaysia Open 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih gelar juara untuk pertama kalinya seusai dipasangkan di SEA Games 2021.

Pasangan ranking 133 dunia itu berjaya di Malaysia Open 2022 seusai mengalahkan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (3/7/2022), Apriyani/Fadia menang dengan skor 21-18, 12-21, 21-19 dalam durasi waktu 71 menit atas wakil Negeri Tirai Bambu.

Pada laga ini, peraih medali emas SEA Games 2021 itu sejatinya tegang sejak awal pertandingan mengingat banyak yang mengharapkan keduanya menjadi jawara.

Hal tersebut tampaknya menjadi kenyataan saat pasangan runner up Indonesia Masters 2022 itu akhirnya bisa fokus dan mengakhiri laga dengan berada di podium teratas.

"Pertandingan tadi kami sama-sama mendapat tekanan. Terutama di gim ketiga saat kami terus berupaya mengejar perolehan angka."

"Kami berdua memulai dari poin ke poin dan bermain sabar sepanjang laga," ungkap Apriyani dalam rilis tertulis.

Baik Apriyani maupun Fadia mengaku berterima kasih kepada dukungan publik Negeri Jiran yang sepanjang laga mendukung keduanya.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih gelar juara untuk pertama kalinya seusai dipasangkan di SEA Games 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News