Begini Persiapan Kukar Jelang Piala Gubernur Kaltim

Begini Persiapan Kukar Jelang Piala Gubernur Kaltim
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TENGGARONG - Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) terus mengebut persiapan jelang Piala Gubernur Kaltim 2016 yang digeber 6 Februari mendatang.

Selain Pemkab Kukar, Samarinda dan Balikpapan juga kebagian sebagai tuan rumah. Kukar menyatakan kesiapan mereka yang dipaparkan Plt Sekkab Kukar, Marli saat menerima rombongan Panitia Penyelenggara (Panpel) Piala Gubernur Kaltim dipimpin Zuhdi Yahya selaku ketua panpel.

Marli menjelaskan, Stadion Aji Imbut di Tenggarong Seberang telah dilakukan pembenahan. Selain itu, Pemkab Kukar juga akan menyiapkan empat armada bus khusus akomodasi tim.

“Kami sudah mendengar bahwa Kukar akan menjadi bagian dari turnamen Piala Gubernur Kaltim. Karena itu, kami sudah mulai melakukan pembenahan di semua lini agar turnamen tersebut berjalan lancar dan sukses. Kami ingin menjadi tuan rumah yang baik,” ungkap Marli. (is/jos/jpnn)


TENGGARONG - Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) terus mengebut persiapan jelang Piala Gubernur Kaltim 2016 yang digeber 6 Februari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News