PPLM Diimbangi Bina Taruna 1-1

PPLM Diimbangi Bina Taruna 1-1
Tim PPLM saat akan menjalani uji coba Jumat (22/1). FOTO: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Tim Pusat Pendidikan Latihan dan Mahasiswa (PPLM) kembali menjalani rangkaian uji coba memasuki 2016. Pada uji coba perdana di 2016, Tim PPLM ditahan oleh tim Bina Taruna, Jakarta, dengan skor 1-1- di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jumat (22/1).

Gol pembuka dalam laga itu dicetak oleh tim PPLM setelah Ary Sandy berhasil mengkonversi umpan matang dari Aziz Watimena dengan sundulannya pada menit ke-28. Skor 1-0 untuk keunggulan tim bentukan Kemenpora tersebut bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua Bina Taruna berusaha tampil beda. Mereka mengambil inisiatif serangan dan terus memberikan tekanan kepada tim PPLM. Beberapa kali peluang didapatkan, tapi masih bisa dimentahkan oleh tim PPLM.

Pada babak ini, emosi kedua tim terlihat memuncak. Beberapa kali terjadi benturan, laga pun berjalan dengan keras, menjurus kasar. Emosi pemain PPLM yang awalnya bisa dikontrol, akhirya terpancing juga. 

Emosi yang sedang tinggi, membuat kosentrasi dan kedisiplinan pemain PPLM menurun. Sebaliknya, lawna yang memprovokasi berhasil membuat kesabaran pemain menghilang. Akhirnya, akibat pemain kehilangan fokus, lini belakang PPLM pun lengah. Saat injury time babak kedua, tim Bina Taruna menyamakan skor via sepakan keras Zidane.

"Saya senang berada disini bersama pemain dan tokoh sepak bola. Kami akan teruskan program yang baik ini ke depan. Kami akan bangkit demi sepak bola, Kami akan melanjutkan program yang sudah berjalan dengan bagus ini bersama Sekaligus mempersiapkan laga internasional di Asia," kata Teguh Rahardjo, Asdep Sentra Keolahrgaan. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Tim Pusat Pendidikan Latihan dan Mahasiswa (PPLM) kembali menjalani rangkaian uji coba memasuki 2016. Pada uji coba perdana di 2016, Tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News