Begini Persiapan Raisa Jelang Konser Akbar di GBK

Begini Persiapan Raisa Jelang Konser Akbar di GBK
Raisa (tengah) bersama tim produksi konser 'Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno' di Plataran, Senayan, Jakarta, Kamis (13/4). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - RAISA tengah disibukkan dengan persiapan jelang konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 27 Juni 2020 mendatang.

Dia terjun langsung untuk menyiapkan dan menyuguhkan konser akbar tersebut.

"Sekarang workshop, mikirin aransemen musiknya bagaimana. Soalnya kami berusaha mengawinkan visual, music, lighting, dan koreografi dengan lokasi konser yang diadakan di stadion," kata Raisa di Plataran, Senayan, Jakarta, Kamis (13/4).

Belum banyak hal yang bisa dibocorkan istri Hamish Daud itu untuk konser di GBK nanti. Raisa hanya menyebut konser bakal dibagi tiga babak dengan durasi sekitar dua jam lebih.

"Konser nanti dibagi tiga bagian, ada bagian A, B, dan satu lagi rahasia," ucap Raisa yang hari ini juga meluncurkan single terbaru berjudul Teristimewa.

Beruntung Raisa dibantu banyak pihak dalam menyelenggarakan konser 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno'.

Selain tim Juni Records dan Juni Concert, dia juga didukung oleh Marco Steffiano selaku music director, Isha Hening selaku motion Graphic & VJ, Edy Khemod selaku creative director.

"Konser ini akan dibuat seperti perjalanan Raisa. Tantangannya bagaimana membuat konser masih rasa Raisa, dengan lagu-lagunya, karakternya, yang akan disaksikan di stadion skala besar," ucap Edy Khemod.

Tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno bakal kembali dijual mulai Jumat 14 Februari 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News