Raisa akan Konser di GBK, 15 Ribu Tiket Sudah Terjual

Raisa akan Konser di GBK, 15 Ribu Tiket Sudah Terjual
Raisa dalam Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa mengumumkan penutupan penjualan tiket konsernya yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 27 Juni 2020 mendatang.

Untuk sementara waktu, penjualan tiket konser ditutup Senin, 30 Desember 2019, pukul 21.00 WIB. Masyarakat yang belum beli masih berkesempatan membeli tiket sebelum periode waktu di atas.

Sejauh ini, sebanyak 15 ribu tiket sudah terjual untuk konser bertajuk Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno. Penjualan tiket nantinya akan dibuka lagi pada fase selanjutnya.

Raisa bakal menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di SUGBK pada 27 Juni 2020 mendatang. Konser ini menurut Raisa adalah sebuah pencapaian dalam karier bermusiknya. Oleh sebab itu, dirinya tidak ingin menyia-nyiakan saat kesempatan tersebut ketika muncul.

"Aku merasa konser ini sebuah gerakan collabs terbesar di karier aku. Ini saatnya sih," kata Raisa, Kamis (21/11) lalu.

Hal senada disampaikan CEO JUNI Record Adryanto Pratono alias Boim. Sebagai label yang menaungi Raisa, pihak JUNI merasa ini merupakan konser yang sangat penting.

"Venue paling sakral di Indonesia ya stadion ini," ucap Boim.

Raisa bakal dibantu banyak pihak dalam menyelenggarakan konser bertajuk 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno' itu. Dia bakal berkolaborasi dengan Marco Steffiano selaku music director, Isha Hening selaku motion Glgraphic & VJ, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. (mg3/jpnn)

Raisa mengumumkan penutupan penjualan tiket konsernya, akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 27 Juni 2020 mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News