Begini Pesan Mendagri untuk Lalu Muhammad Zohri

Begini Pesan Mendagri untuk Lalu Muhammad Zohri
Mendagri Tjahjo Kumolo berfoto usai secara simbolis menyerahkan bonus untuk Lalu Mohammad Zohri berupa rumah di Taman Bangsal Residence. Foto: Humas Kemendagri

jpnn.com, JAKARTA - Mendagri Tjahjo Kumolo memberikan bonus berupa sebuah rumah kepada Lalu Muhammad Zohri, sprinter asal NTB yang telah mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional.

Hadiah sebuah rumah yang terletak di Taman Bangsal Residence, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat itu, secara simbolis diserahkan kepada Lalu di hadapan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Bob Hasan.

"Teman-teman Kemendagri merasa senang, ikut bangga, atas prestasi atlet Indonesia yang mampu menjuarai kejuaraan dunia. Itu intinya," ujar Tjahjo menyebut alasan pemberian hadiah kepada Lalu di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jl Asia Afrika Gelora, Jakarta, Kamis, (19/7).

Dalam sambutannya Tjahjo juga menyampaikan harapan, agar Lalu Zohri dapat terus meningkatkan prestasi, seperti yang ditorehkan pada kejuaraan dunia Atletik Junior U-20 di Tempere, Finlandia, beberapa waktu lalu.

"Kami tetap berharap prestasi ini akan terus ditingkatkan, khususnya menyongsong Asian Games 2018," katanya.

Begini Pesan Mendagri untuk Lalu Muhammad Zohri

Secara khusus mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan ini mengapresiasi sikap peduli Bob Hasan terhadap kemajuan atletik di Indonesia.

BACA JUGA: Ini Daftar Terbaru Bonus untuk Lalu Muhammad Zohri, wouw!

Mendagri Tjahjo Kumolo memberikan bonus untuk Lalu Muhammad Zohri berupa satu unit rumah di Taman Bangsal Residence.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News