Bonus untuk Zohri: Rumah di Taman Bangsal Residence

Bonus untuk Zohri: Rumah di Taman Bangsal Residence
Mendagri Tjahjo Kumolo usai menyerahkan bonus untuk Lalu Mohammad Zohri berupa rumah di Taman Bangsal Residence. Foto: Humas Kemendagri

jpnn.com, JAKARTA - Mendagri Tjahjo Kumolo memberikan bonus rumah di Taman Bangsal Residence, Lombok Utara, NTB, kepada Lalu Muhammad Zohri.

Penyerahan rumah secara simbolis dilakukan langsung oleh Mendagri kepada Lalu di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jl Asia Afrika Gelora, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Tjahjo mengatakan, rumah ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan untuk Lalu Mohammad Zohri yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional yakni di Kejuaraan Dunia Atletik Junior U-20 Tahun 2018 di Tempere, Finlandia.

"Teman-teman Kemendagri merasa senang, ikut bangga, atas prestasi atlet Indonesia yang mampu menjuarai kejuaraan dunia. Itu intinya," terang Tjahjo didampingi Sekjen Hadi Prabowo dan segenap pejabat di lingkungan Kemendagri.

Mendagri memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Bob Hasan yang hadir dalam kesempatan tersebut. Bob Hasan disebut Tjahjo sebagai sosok yang sangat peduli terhadap kemajuan atletik di Indonesia.

"Hari ini, kami (juga) mengapresiasi pada Bapak Bob Hasan, kepada Sekjen PASI dengan segenap pengurus PASI," jelasnya.

Bob Hasan menyampaikan terimakasih kepada Mendagri Tjahjo Kumolo atas perhatiannya terhadap pembinaan olahraga dalam negeri dan kemajuan olahraga.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Tjahjo Kumolo, bahwasanya selalu memikirkan orang-orang daerah dari atletik dari papan bawah," kata Bob Hasan.

Mendagri Tjahjo Kumolo menyerahkan bonus untuk Lalu Mohammad Zohri berupa rumah di Taman Bangsal Residence.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News