Bonus untuk Lalu Muhammad Zohri, Emas Senilai Rp 600 Juta

Bonus untuk Lalu Muhammad Zohri, Emas Senilai Rp 600 Juta
Lalu Muhammad Zohri bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/7/2018). FOTO: SETPRES

jpnn.com, JAKARTA - Bonus untuk Lalu Muhammad Zohri mengalir, antara lain dari PT Pegadaian (Persero) yang memberikan 1 kilogram tabungan emas atau setara dengan Rp 600 juta.

Bonus sebagai bentuk apresiasi atas prestasi sprinter muda asal NTB tersebut yang berhasil menjadi pelari tercepat di nomor 100 meter pada kejuaraan Dunia Atletik (IAAF) U-20 di Tampere, Finlandia pada 1 Juli lalu.

Direktur Pemasaran & Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero) Harianto Widodo mengatakan bonus ini bisa dimanfaatkan oleh Zohri sebagai tabungan pensiunnya kelak. Apalagi tabungan ini mempunyai nilai lindung yang baik karena dalam bentuk emas.

“Saya berharap Zohri bisa fokus dan konsentrasi untuk Asian Games 2018 nanti karena saya melihat dia mempunyai potensi untuk menjadi kuda hitam di Asian Games nanti," tambah Harianto.

Apresiasi dari Pegadaian ini diharapkan bisa menjadi stimulus bagi dunia olahraga Indonesia. Serta menumbuhkan semangat atlet maupun calon atlet agar tidak ragu-ragu dalam meraih prestasi tertinggi.

Bonus untuk Lalu Muhammad Zohri, Emas Senilai Rp 600 Juta

"Atlet muda harus tekun, pantang menyerah, mempunyai etos kerja yang tinggi, maka prestasi akan datang seiring dengan waktu,” tutup Harianto.

BACA JUGA: Zohri dan Fauzan si Juara Dunia Karate Kerja di Minimarket

PT Pegadaian (Persero) memberikan bonus untuk Lalu Muhammad Zohri, sang juara dunia, emas 1 kilogram yang setara Rp 600 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News