Begini Proses Produksi Prius Mineral Water

Begini Proses Produksi Prius Mineral Water
Proses produksi air mineral kemasan. Foto: Prius Mineral Water

jpnn.com, JAKARTA - Air merupakan salah satu kebutuhan penting bagi tubuh. Sebab, ketersediaan cairan yang cukup dapat membantu metabolism tubuh jadi lebih baik.

Umumnya kita selalu dianjurkan untuk minum air sebanyak 2 liter atau 8 gelas sehari. Namun, saran tersebut tidak sepenuhnya benar.

Menurut penjelasan dari Institute of Medicine’s Food and Nutrition Board, kebutuhan air dalam tubuh tiap orang berbeda.

Pria memerlukan sekitar 3,7 liter air perhari, sedangkan wanita 2,7 liter. Perbedaan kebutuhan air pada tiap orang disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya aktivitas harian.

Kebutuhan air yang cukup sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh. Oleh karena itu, kita harus memilih air yang sehat dan berkualitas,

Aunillah Muhammad selaku Plan Manager Prius Mineral Water mengatakan bahwa produk keluarannya bisa menjadi pilihan karena sudah terdaftar secara resmi di BPOM dan mendapat sertifikat halal dari LPPOM MUI.

Dia menuturkan Prius diolah melalui proses yang sangat ketat dan terjaga guna mendapatkan air minum berkualitas terbaik.

"Kami menggunakan bungker supaya aman terhadap perubahan alam, mulai hujan, angin, dan binatang. Itu yang kami jaga," kata Aunillah dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/10).

Prius Mineral Water diolah melalui proses yang sangat ketat dan terjaga guna mendapatkan air minum berkualitas terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News