Begini Reaksi Klopp setelah Liverpool Dipermalukan Crystal Palace, Ada Kata Bangga

Begini Reaksi Klopp setelah Liverpool Dipermalukan Crystal Palace, Ada Kata Bangga
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp merespons kekalahan timnya melawan Crystal Palace pada Selasa dini hari (16/8). Foto: Twitter @LFC

jpnn.com, LIVERPOOL - Jurgen Klopp tetap bangga meski Liverpool harus puas meraih satu poin dalam laga pekan kedua Premier League seusai bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace di Anfield, Selasa dini hari (16/8).

Liverpool lebih dulu tertinggal dari Palace karena gol Wilfried Zaha dan harus melanjutkan pertandingan hanya dengan 10 pemain karena kartu merah yang diterima Darwin Nunez.

Namun, Liverpool mampu menyamakan kedudukan melalui gol Luis Diaz hanya empat menit setelah Nunez diusir dari lapangan oleh wasit Paul Tierney.

"Sangat bagus. Saya bilang kepada para pemain setelah pertandingan saya bangga. Itulah yang saya rasakan," kata mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Klopp menyoroti cara Liverpool menciptakan banyak peluang di babak pertama. Meski dalam keadaan tertinggal di babak pertama, The Reds, julukan Liverpool, baru bisa mencetak gol balasan di paruh kedua.

"Tentu, kami ingin melakukan penyelesaian atas beberapa situasi, tapi saya pikir kami melakukan cukup baik, termasuk di kotak penalti lawan yang padat. Mereka menghalau entah berapa, tujuh atau delapan tembakan di babak pertama," katanya.

"Itu adalah angka spesial yang jelas memperlihatkan kami berada di jalur tepat dan harus melanjutkannya," ujar pelatih asal Jerman ini.

Menurut Klopp, Liverpool memulai babak kedua dengan positif sampai akhirnya Nunez diganjar kartu merah. Namun, dia mengaku puas atas reaksi bagus yang diperlihatkan Diaz.

Jurgen Klopp merespons kekalahan Liverpool atas Crystal Palace di kandang sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News