JPNN.com

Begini Respons Andrea Dian Saat Salah Diberitakan Oleh Jesslyn Lim

Minggu, 05 April 2020 – 09:10 WIB Begini Respons Andrea Dian Saat Salah Diberitakan Oleh Jesslyn Lim - JPNN.com
Andrea Dian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Andrea Dian rupanya sudah merespons permohonan maaf Jesslyn Lim lantaran salah memberitakan kondisi istri Ganindra Bimo itu.

Di mana sebelumnya Jesslyn dengan senangnya mengumumkan bahwa Andrea positif corona dan juga mengucapkan selamat. Seharusnya Jesslyn mengucapkan selamat karena kondisi Andrea yang kini sudah negatif corona.

Terkait hal itu, Andrea menuturkan dirinya memahami manusia bisa saja salah. Andrea malah berterima kasih karena acara Insert sudah mau memberitakan mengenai kesehatannya.

“Hai Jess, enggak usah kuatir kita ngerti banget kok maksudnya kamu bukan begitu. Kami happy malahan kalian beritain kabar gembira kesembuhan aku. Jadi enggak usah terlalu kamu pikirin stay positif. We love you. Tetap semangat dan jaga kesehatan ya,” jawabnya.

Dia memastikan tak mengambil pusing masalah tersebut.

No worries babe ini bukan hal yang harus dibesar-besarkan kok. Wajar kok, aku dan Bimo sangat mengerti. Semangat, jangan sampai kejadian ini bikin kamu down ya,” ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Bimo.

“Hi Jesslyn, no worries dan bukan satu hal yang harus dibesar-besarkan. We totally uderstand. Justru kami yang berterima kasih kalian sudah ikut membagikan kabar bahagia kesembuhan Andrea. Kalian semua yang hebat tetap berkarya untuk menjaga kami-kami yang di rumah aja,” pungkas Bimo.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...